Click Here For Mobile Edition | Supported By Blogger Touch

Sabtu, 12 September 2009

The Day The Earth Stood Still

. Sabtu, 12 September 2009

Cerita diawali ketika Dr. Helen Benson (Jennifer Connelly) dipanggil oleh Pemerintah Amerika beserta para ilmuwan lainnya untuk dibawa kesuatu tempat untuk melihat dan meneliti sebuah asteroid yang keluar dari jalur dan akan menabrak Bumi dalam 78 menit disebuah kota di Amerika yaitu Manhattan. Segeralah mereka semua pergi ke Manhattan untuk melihat asteroid tersebut. Ternyata asteroid itu adalah sebuah pesawat antariksa milik alien yang tidak dikenal. Saat akan melihat lebih dekat alien tersebut, ternyata ada seseorang yang menembak jatuh alien tersebut dan dibawa ke laboraturium untuk diobati. Sewaktu akan dibedah ternyata alien tersebut memilki 3 DNA, yang mana salah satunya adalah DNA manusia. Setelah selesai dibedah alien itu lambat laun berubah menjadi manusia dewasa seutuhnya hanya dalam waktu 6 minggu setelah kulitnya dibedah.

Hal ini tentu mengagetkan para ilmuwan yang menelitinya, dan tentu saja sekretaris Menhan Amerika pun ikut kaget dan segera menanyakan hal tersebut ke para ilmuwan yang menelitinya. Menhan pun sempat menyuruh Dr. Helen untuk menyuntikkannya dengan obat bius untuk membawa alien itu pindah kelokasi rahasia, namun Dr. Helen malah membiarkan alien yang bernama Klaatu (Keanu Reeves) itu bebas melarikan diri.

Klatu pun dikejar-kejar oleh Pemerintahan amerika, dalam pengejarannya itu pemerintah Amerika sempat meledakkan pesawat antariksa milik Klaatu yang dijaga oleh alien yang bertubuh sangat besar dan tinggi. Karena pesawat antariksanya tidak bisa dihancurkan pemerintah Amerika memutuskan menangkap alien penjaga pesawatnya dan mencoba menelitinya, namun ternyata alien itu dapat memisahkan diri menjadi beribu bahkan jutaan lebih menjadi semacam serangga besi yang memakan dan mengoyak semua yang dilaluinya.

Dan bumi pun terancam musnah karenanya, oleh karena itu kedatangan Klaatu ke bumi yang tadinya untuk memperingatkan warga bumi yang telah merusak alamnya dan bermaksud menginvasi kebumi malah jadi berbalik menolong warga bumi berkat usaha meyakinkan dari Dr. Helen.


Link Download Movies:
http://www.indowebster.com/The_Day_the_Earth_Stood_Still_2008.html

Link Download Subtitles:
Indonesia: http://www.multiupload.com/VT9KWOE3SZ
English: http://www.multiupload.com/ZDWNWGBS37

3 komentar:

delphi mengatakan...

WOW!! Keren Keren Keren!
Langsung deh cari link download-nya. Thanks buat review nya. Good Job and keep doing it.

Peace_K mengatakan...

Oke deh,kedepannya mw ditambahkan link donlod movie beserta subtitle indonya,
Ditunggu yah... :D

delphi mengatakan...

Ya betul begitu, bro. Jadi review sekalian kasih link downloadnya, biar user nggak perlu googling lagi cari link sendiri. Biar lebih aman.
Iya memang ada sub indo-nya. Aku udah koleksi.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for stopping by and give a comment to my blog ^_^

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com