Click Here For Mobile Edition | Supported By Blogger Touch

Rabu, 30 September 2009

Terminator Salvation

. Rabu, 30 September 2009

Di tahun 2003 ada seorang narapidana bernama Marcus Wright (Sam Worthington) yang akan dihukum mati, sebelum dihukum mati dia menandatangani dokumen yang menyatakan akan menyumbangkan organ tubuhnya ke Skynet untuk penelitian. Seting cerita berpindah ke tahun 2018, saat bumi sedang mengalami perang terhadap mesin (Terminator). Adalah John Connor (Christian Bale) yang memimpin gerakan (dinamakan Resistance) untuk melawan para Terminator tersebut. Ada satu kelompok yang dinamakan Command berhasil menemukan sinyal yang dapat melemahkan dan melumpuhkan Terminator namun sinyal tersebut belum pernah diujicobakan.
Command meminta Resistance yang dipimpin oleh John Connor untuk mencobanya. Ditempat lain ada seorang remaja yang bernama Kyle Reese (Anton Yelchin) berjuang sendiri melawan Terminator ditemani Star-adiknya (Jadagrace Berry). Dalam perlawanannya dia bertemu dengan Marcus yang membantunya melawan Terminator. Dalam pertempuran yang tidak seimbang itu Kyle dan Star tertangkap oleh Terminator, Marcus yang bermaksud menolongnya pun kewalahan dan hampir saja dia tertangkap kalau tidak ditolong oleh skuad John Connor. Namun ada satu pesawat tempur dari skuad nya yang tertembak jatuh. Pesawat itu dipiloti oleh Blair Williams (Moon Bloodgood) dan dia berhasil ditolong oleh Marcus. Mereka berdua berjalan kembali menuju ke markas Resistance, namun sesampainya disana secara tidak sengaja Marcus menginjak ranjau yang dipasang oleh Resistance dan ketahuanlah kalau Marcus itu bukanlah manusia melainkan seorang Terminator.

Saat ditahan di markas Resistance, Marcus yang tidak tahu apa-apa mengenai dirinya mencoba menyakinkan kalau dia bukanlah Terminator namun John Connor tidak mudah mempercayainya. Sampai suatu ketika Marcus melarikan diri dibantu oleh Blair Williams dan dalam pengejarannya itu John Connor sempat terpojok oleh beberapa Terminator didalam air dan dia akhirnya ditolong oleh Marcus dan walaupun dengan berat hati akhirnya John mempercayainya untuk mencari dan menemukan Kyle Reese.

Setelah menemukan tempat ditawannya para manusia, Marcus akhirnya mengirimkan koordinat lokasinya ke John Connor untuk kemudian datang membantunya, namun sesampainya disana John Connor kewalahan dalam menemukan Kyle reese, belum lagi ada Terminator yang terus berdatangan untuk membunuhnya. Disaat genting, Marcus hadir dengan tubuh yang sudah diperbaiki untuk menolong John Connor, namun Marcus pun mengalami kekalahan dan sempat mati ketika mencoba untuk mengalahkan Terminator tersebut. Walaupun demikian John Connor berhasil menghidupkannya kembali tapi konsekuensinya dia harus tertusuk potongan besi yang dibawa oleh Terminator itu.

Pada akhir cerita Marcus pun mendonasikan ginjalnya sebagai penebus dosanya dimasa lalu untuk menyelamatkan nyawa John Connor.

1 komentar:

tips beli rumah mengatakan...

saya sering tu mas nonton filmnya bagus.........

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for stopping by and give a comment to my blog ^_^

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com