Click Here For Mobile Edition | Supported By Blogger Touch

Minggu, 19 April 2009

Knowing

. Minggu, 19 April 2009

Cerita dimulai di tahun 1959 saat seorang anak SD yang bernama Lucinda (Lara Robinson) menuliskan deretan angka-angka diselembar kertas untuk ditaruh di dalam sebuah kapsul waktu yang diadakan di sekolah untuk memperingati hari jadi sekolahnya. Kapsul waktu ini rencanaya akan dibuka kembali 50 tahun kemudian saat hari jadi SD tersebut. 50 tahun pun berlalu dan kapsul waktu dibuka untuk dibagi-bagikan isi dari kapsul tersebut oleh gurunya kepada murid-murid saat ini. Salah satu murid SD yang benama Caleb Koestler (Chandler Canterbury) mendapatkan amplop yang berisi angka-amgka hasil tulisan Lucinda. Caleb pun membawa tulisan angka tersebut dan dilihat oleh ayahnya, John Koestler (Nicolas Cage), yang seorang dosen di MIT. Secara tidak sengaja John menemukan bahwa angka-angka itu mengandung makna yang lain yaitu berupa ramalan bencana dimasa depan. Angka-angka tersebut mempunyai suatu pola yang ditemukan oleh John yang meliputi tanggal, bulan, tahun dan jumlah korban bencana. Belakangan diketahui ada angka-angka lagi yang meliputi titk koordinat tempat kejadian bencana tersebut.

John pun berusaha mencegah terjadinya bencana tersebut dengan mengikuti petunjuk angka-angka tersebut, tapi ternyata dia tidak bisa mencegah bencana yang terjadi didepan matanya. John mencoba mencari Lucinda untuk mengetahui maksud dan lokasi terakhir bencana yang belum selesai ditulis oleh Lucinda. Pencariannya pun menuntun John ke rumah Lucinda yang sudah dihuni oleh anak dan cucunya Lucinda yaitu Diana Wayland (Rose Byrne) dan Abby (Lara Robinson). John menaruh harapan pada mereka tapi Diana seakan tidak percaya apa yang dikatakan oleh John, sampai suatu ketika bencana kedua terjadi seperti yang John katakan kepadanya.

Cerita pun mencapai klimaksnya ketika john harus menyelamatkan anaknya dari bencala alam yang akan memusnahkan seluruh isi dunia.





Link Download Movies:
http://www.indowebster.com/Knowing_2009_DVDRip.html

Link Download Subtitles:
Indonesia: http://www.multiupload.com/FUFZCCPNRG
English: http://www.multiupload.com/43W7D0PKKY

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for stopping by and give a comment to my blog ^_^

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com