Click Here For Mobile Edition | Supported By Blogger Touch

Minggu, 26 April 2009

Race to Witch Mountain

. Minggu, 26 April 2009

Di film produksi Walt Disney Picture ini, Dwayne 'The Rock' Johnson berperan sebagai mantan kriminal yang bekerja sebagai supir taksi yang bernama Jack Bruno dan dia kedatangan 2 penumpang 'remaja'. Kedua remaja ini bukanlah remaja biasa, melainkan alien yang mengambil wujud remaja. Kedua remaja ini, Seth dan Sara, memiliki extraordinary ability. Seth (Alexander Ludwig) memiliki kemampuan yang bisa memanipulasi benda padat sehingga molekul-molekul yang padat bisa menjadi sangat padat dan bisa juga menjadi sangat ringan sehingga bisa ditembus olehnya. Sedangkan Sara (Anna-Sophia Robb) memiliki ability telekinetik dan telepati, sehingga dia bisa menggerakkan benda-benda dengan pikirannya dan dia juga bisa membaca pikiran orang dengan ability telepatinya.

Kedua remaja ini berusaha untuk mencari pesawat luar angkasanya untuk kembali ke planetnya, namun hal ini tidaklah mudah karena sepanjang perjalanannya mereka menghadapi banyak rintangan, diantaranya, adanya pasukan khusus dari Dephankam Amerika yang berusaha menangkap kedua remaja alien ini. Belum selesai dari pengejaran tersebut, mereka juga dikejar oleh Siphon, seorang alien pemburu yang ditugaskan untuk membunuh Seth dan Sara.

Mereka pun mengalami kendala dalam menemukan pesawat antariksa mereka. Akhirnya mereka menemui Dr. Alex Friedman (Carla Gugino), seorang dosen yang mengambil tesis tentang UFO. Mereka berempat akhirnya mengetahui kalau pesawat Seth dan Sara ada di kawasan perbukitan Nevada, tepatnya di Wicth Mountain. Maka dimulailah pengejaran ke Witch Mountain (makanya di beri judul Race to Witch Mountain ^.^!) untuk menyelamatkan dunia ini dari invasi alien.





Link Download Movies:
http://www.indowebster.com/Race_To_Witch_Mountain__2.html

Link Download Subtitles:
Indonesia: http://www.multiupload.com/BUU436667J
English: http://www.multiupload.com/D11O6GQRPR

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for stopping by and give a comment to my blog ^_^

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com